Mantan Wakapolda Sumut Dimakamkan di Malang

Minggu, 25 Februari 2018 - 11:33 WIB
Mantan Wakapolda Sumut Dimakamkan di Malang
Mantan Wakapolda Sumut Dimakamkan di Malang
A A A
MALANG - Jenazah Kombes Pol Purnawirawan Agus Samad, mantan wakil Kapolda Sumatera Utara yang ditemukan meninggal secara tidak wajar di rumahnya di Kota malang, Sabtu siang kemarin (24/2/2018) sudah dimakamkan siang ini (25/2/2018).

Prosesi pemakaman Akabri Kepolisian angkatan pertama itu dilakukan secara militer. Pemakaman Akabri kepolisian angkatan pertama dimwarnai duka mendalam dari teman-teman sesama Akabri angkatan 67-70, keluarga, kerabat, kolega dan tetangga.

Jenazah dimakamkan di pemakaman umum setempat. Hingga kini, misteri kematian Kombes pol Purnawirawan Agus Samad masih misteri. Polisi masih menunggu hasil autopsi yang akan diserahkan dokter hari Senin besok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Purnawirawan Agus Samad di rumahnya. Berbagai temuan di lapangan mulai luka sayatan dan kubangan darah yang jaraknya cukup jauh dengan titik ditemukannya jenazah.

Mantan orang nomor dua di Polda Sumut ini ditemukan tetangga dalam kondisi tak bernyawa, bersimbah darah dan kondisi kaki terikat tali ke lantai 3 bangunan rumah. Ditambah cairan racun serangga.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)