alexametrics

Mantan Wakapolda Sumut Dimakamkan di Malang

loading...
Mantan Wakapolda Sumut Dimakamkan di Malang
Prosesi pemberangkatan jenazah dari rumah duka ke tempat pemakaman setempat di Malang, Jawa Timur. Foto/Deni Irwansyah
A+ A-
MALANG - Jenazah Kombes Pol Purnawirawan Agus Samad, mantan wakil Kapolda Sumatera Utara yang ditemukan meninggal secara tidak wajar di rumahnya di Kota malang, Sabtu siang kemarin (24/2/2018) sudah dimakamkan siang ini (25/2/2018).

Prosesi pemakaman Akabri Kepolisian angkatan pertama itu dilakukan secara militer. Pemakaman Akabri kepolisian angkatan pertama dimwarnai duka mendalam dari teman-teman sesama Akabri angkatan 67-70, keluarga, kerabat, kolega dan tetangga.

Jenazah dimakamkan di pemakaman umum setempat. Hingga kini, misteri kematian Kombes pol Purnawirawan Agus Samad masih misteri. Polisi masih menunggu hasil autopsi yang akan diserahkan dokter hari Senin besok.



Seperti diberitakan sebelumnya, Kombes Pol Purnawirawan Agus Samad di rumahnya. Berbagai temuan di lapangan mulai luka sayatan dan kubangan darah yang jaraknya cukup jauh dengan titik ditemukannya jenazah.

Mantan orang nomor dua di Polda Sumut ini ditemukan tetangga dalam kondisi tak bernyawa, bersimbah darah dan kondisi kaki terikat tali ke lantai 3 bangunan rumah. Ditambah cairan racun serangga.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak