Caleg di Malang Tewas Misterius, Polisi Cek Sampel Makanan

Selasa, 05 Desember 2023 - 13:00 WIB
loading...
Caleg di Malang Tewas Misterius, Polisi Cek Sampel Makanan
Polresta Malang Kota masih mendalami dugaan kematian caleg DPR RI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Malang. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Polresta Malang Kota masih mendalami dugaan kematian calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil Malang. Korban diketahui bernama Antonia Suares ditemukan tewas membusuk dirumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto menjelaskan, bila kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga telah memintai keterangan beberapa orang warga di sekitar lokasi.

Termasuk dua saksi yang menemukan korban telah meninggal membusuk di rumahnya.



”Setelah mendapatkan laporan, kita langsung datang ke TKP. Dari hasil visum, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata Danang, Selasa (5/12/2023).

Mantan Kapolsek Blimbing ini memaparkan, bila pemeriksaan sampel sisa makanan juga telah dilakukan oleh kepolisian dan tim medis di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). Hal itu guna memastikan penyebab kematian Caleg DPR RI Dapil Malang raya tersebut.

”Kita juga uji sampel sisa makanan di dalam perut, hasilnya kita masih menunggu. Korban ditemukan di ruang tamu, saat itu rumah dalam kondisi terkunci,” ucapnya.



Berdasarkan hasil keterangan para saksi, selama ini korban diketahui tinggal sendiri di rumahnya. Sehingga ketika ada bau busuk dari rumah korban, warga sekitar curiga dan langsung mengecek kondisi Antonia Suares.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang Achmad Faried menuturkan, bila pihak keluarga dan perwakilan PSI menyerahkan penyelidikan kematian Caleg-nya ke polisi. Saat ini korban telah divisum untuk mengetahui penyebab kematiannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)