Pria di Malang Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi: Kematiannya Tak Wajar

Sabtu, 18 November 2023 - 08:36 WIB
loading...
Pria di Malang Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi: Kematiannya Tak Wajar
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kasus temuan mayat pria yang tergantung di Malang. Foto/Ist
A A A
MALANG - Kematian seorang pria yang awalnya diduga bunuh diri menjadi perhatian Polres Malang. Pasalnya sang pria bernama Abdul Gofur (53) warga Jalan Asi Kurnia, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang , ini meninggal tak wajar.

Hal tersebut disampaikan Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah. Namun demikian, pihaknya hingga kini masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang.

Gandha menjelaskan korban ditemukan tergantung di sebuah rumah milik pria berinisial M di Jalan Imam Bonjol, Desa Tanggung, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, pada Kamis (16/11/2023) siang hari.

"Kami masih menunggu hasil Otopsi di RS. Saiful Anwar Malang. Karena memang kematian korban ini sepertinya tidak wajar," ucap Gandha Syah saat dikonfirmasi pada Sabtu (18/11/2023) pagi.



Menurut Gandha, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, keluarga korban sempat melaporkan jika kehilangan anggota keluarganya pada Kamis 16 Nopember 2023 sekira pukul 10.30 WIB.

"Korban ini dilaporkan hilang oleh istrinya pada Kamis (16/11/2023), laporan itu dilakukan istri korban ke Polsek Kepanjen," tegas Gandha.

Setelah melapor ke Polsek Kepanjen, istri korban atas nama Sarbiyah dan anak kandungnya, Sulistyono, berupaya mencari keberadaan korban. Sejumlah anggota keluarganya juga mencurigai beberapa orang pria yang membawa korban menggunakan mobil, sengaja menculik korban hingga meminta sejumlah uang tebusan.

Tak lama berselang, keluarga korban mendapatkan kabar jika telah ditemukan seorang pria tewas gantung diri disebuah rumah pada Kamis (16/11/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)