alexametrics

Polres Indramayu Sita 2,1 Ton BBM Ilegal

loading...
Polres Indramayu Sita 2,1 Ton BBM Ilegal
Petugas Satreskrim Polres Indramayu menyita sebanyak 2,1 ton bahan bakar minyak ilegal jenis premium saat hendak dijual kembali ke pemilik pompa bensin mini dengan harga lebih mahal.iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Petugas Satreskrim Polres Indramayu menyita sebanyak 2,1 ton bahan bakar minyak ilegal jenis premium saat hendak dijual kembali ke pemilik pompa bensin mini dengan harga lebih mahal. Polisi juga menangkap pelaku yang menjual bbm tersebut.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ketiga pelaku dijerat UU Migas dan ditahan di sel Polres Indramayu. Sedangkan bahan bakar minyak jenis premium dan dua unit mobil pick up yang digunakan pelaku diamankan oleh petugas kepolisian sebagai barang bukti,” kata Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, Jumat (9/2/2018)

Kapolres menjelaskan, bbm jenis premium ini diperoleh para pelaku dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Para pelaku membeli dengan menggunakan jeriken, selanjutnya dijual kembali ke pemilik pom mini di wilayah Indramayu Barat.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak