Segel Gudang Bekas Lokasi Penimbunan BBM Ilegal, Polres Ogan Ilir Sita Puluhan Drum Kosong

Jum'at, 19 Mei 2023 - 11:43 WIB
loading...
Segel Gudang Bekas Lokasi Penimbunan BBM Ilegal, Polres Ogan Ilir Sita Puluhan Drum Kosong
Polres Ogan Ilir bersama Polsek Pemulutan menyegel gudang BBM ilegal yang berlokasi di dekat Jalan Lingkar Selatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Foto SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Polres Ogan Ilir bersama Polsek Pemulutan menyegel gudang BBM ilegal yang berlokasi di dekat Jalan Lingkar Selatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel). Polisi juga menyita puluhan drum kosong yang diduga kuat digunakan untuk menyimpan BBM ilegal.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma mengatakan, pihaknya melakukan penyegelan gudang usai menerima laporan masyarakat. Gudang tersebut, lanjut dia, kosong dan tak ada aktivitas pekerja pada saat petugas melakukan penertiban.



"Setelah memeriksa seluruh sudut gudang, puluhan drum kosong yang diduga kuat digunakan untuk menyimpan BBM ilegal disita. Tidak ada aktivitas di dalam gudang itu. Dari lokasi, kami hanya mengamankan banyak drum kosong dan juga mesin genset," ujar Regan, Jumat (19/5/2023).

Selain menyegel, kata Regan, pihaknya juga akan membongkar gudang BBM ilegal tersebut agar tak dapat digunakan. Itu dilakukan mengingat berdasarkan laporan masyarakat bahwa lokasi tersebut sering ada aktivitas mencurigakan dari truk tangki yang keluar-masuk gudang.

"Setelah laporan tersebut diterima, maka sesuai arahan pimpinan, kami menertibkan gudang BBM ilegal di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," terangnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengawasan terhadap gudang-gudang yang kerap dijadikan tempat penimbunan BBM ilegal, khususnya di wilayah Pemulutan.

"Kepada masyarakat kami imbau jangan ragu melapor jika melihat, mengetahui hal mencurigakan terkait aktivitas penimbunan BBM ilegal," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)