6 Orang Ditangkap Terkait Tewasnya Kakek yang Kepergok Mesum

Minggu, 14 Januari 2018 - 06:59 WIB
6 Orang Ditangkap Terkait Tewasnya Kakek yang Kepergok Mesum
6 Orang Ditangkap Terkait Tewasnya Kakek yang Kepergok Mesum
A A A
Polresta Pekanbaru menangkap enam orang terkait kasus tewasnya seorang kakek, Amrin (62), yang dianiaya warga karena diduga berbuat mesum. Enam orang yang diamankan, dua di antaranya adalah istri dan anak tiri korban, yaitu SP (44) dan AD (23).

Sedangkan empat pemuda lainnya adalah Al (20), We (19), Es (17), dan YD (19). "Sebagian yang diamankan berstatus pelajar," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto Sabtu 13 Januari 2018.

Enam orang yang diamankan itu memiliki peran berbeda. SP, wanita berusia 44 tahun yang mendobrak rumah dan memukul korban. Kemudian YG berperan mengikat dan mencekik korban.

Kemudian ES berstatus pelajar bertugas memvideokan kejadian dengan kamera. Seorang lagi berperan yang mengawasi dan memberikan penerangan dengan senter. “Anak tiri korban berperan mendobrak pintu, menahan dan memegangi tangan korban," tambah Susanto.

Kapolres mengatakan pada pukul 00.30 WIB, SP sudah mendapatkan informasi kalau suaminya selingkuh dan berbuat mesum di rumahnya Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Kemudian dia mengajak AD mendobrak pintu.

Saat didobrak, korban Amrin sedang berbuat mesum dengan wanita beinisial BL. Mereka kemudian mengikat dan menganiaya Amrin hingga tewas.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)