Rebutan Jadi Pacar Ketua OSIS, Siswi SMP Jadi Korban Bullying Teman Sekolah

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
''Sakit tidak aku dudukkan ini, kalau sakit aku turun'' kata perempuan berbaju kaos warna cokelat itu kepada perempuan berbaju kemeja warna biru, di dalam video.

''Suruh dia menangis dulu,'' ucap rekan perempuan berbaju kaos warna cokelat itu.

''Sakit kalau didudukan itu, kalau kamu tidak tahu'' jawab korban yang ditindih perempuan yang rambutnya dikuncir ke belakang itu.

Dugaan perundungan yang dialami salah satu pelajar SMP ini sempat menjadi tontonan rekan-rekan perempuan berbaju kaos warna cokelat. Bahkan peristiwa bullying itu sempat diabadikan rekannya dengan handphone.

Terlihat sebanyak 7 orang rekan perempuan berbaju kaos warna cokelat hanya melihat kejadian ini. Rekaman video dugaan perundungan itu berakhir setelah perempuan yang rambutnya dikuncir ke belakang itu meminta Hp-nya.

Dipicu Rebutan Ketua OSIS SMP

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, AKP Sarmadi mengatakan, perkelahian oknum pelajar salah satu SMP Negeri di Bengkulu Selatan yang viral di medsos telah difasilitasi Polsek Kedurang, Polres Bengkulu Selatan.

Perbuatan 8 oknum siswi SMP yang main hakim sendiri dan memamerkan rekaman video tidak wajar terhadap rekannya itu diduga dipicu persoalan percintaan antara terduga pelaku anak dan korban.

Keduanya, diduga memperebutkan sosok pria yang menjabat sebagai Ketua OSIS salah satu SMP di daerah ini.

''Dugaan perundungan itu diduga didasari masalah percintaan. Keduanya diduga sama-sama memperebutkan pria yang menjabat sebagai Ketua OSIS salah satu SMP di Kabupaten Bengkulu Selatan,'' kata Sarmadi, saat dikonfirmasi, Sabtu (9/12/2023).

Kejadian itu, kata Sarmadi, telah didamaikan Kapolsek Kedurang, Ipda Erik Fahreza. Di mana oknum pelajar SMP di dalam video tersebut ada itikad baik dan dari pihak keluarga korban menerima itikad baik tersebut.

''Mereka meminta difasilitasi Polsek Kedurang untuk dimediasi dan perdamaian. Sebab mereka masih dalam satu rumpun kekeluargaan. Harapannya anak-anak ini dapat menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran untuk kedepannya. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali,'' pungkas Sarmadi.

Permintaan Maaf


Viralnya video di Media Sosial (Medsos) dugaan bullying itu, 8 perempuan yang ada di dalam video tersebut telah meminta maaf yang difasilitasi Polsek Kedurang, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)