Rebutan Jadi Pacar Ketua OSIS, Siswi SMP Jadi Korban Bullying Teman Sekolah

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:41 WIB
loading...
Rebutan Jadi Pacar Ketua OSIS, Siswi SMP Jadi Korban Bullying Teman Sekolah
Sebuah video dugaan bullying atau perundungan yang menimpa seorang siswi SMP di Bengkulu beredar luas di jagat maya media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BENGKULU SELATAN - Sebuah video dugaan bullying atau perundungan yang menimpa seorang siswi SMP di Bengkulu beredar luas di jagat maya media sosial platform Facebook (FB). Video tersebut dibagikan salah satu pemilik akun yang tinggal di Manna, Bengkulu Selatan pada Jumat (8/12/20230.

Di dalam video berdurasi 04 menit 17 detik itu diduga salah satu pelajar SMP yang menggunakan bahasa daerah Bengkulu Selatan. Video tersebut diambil menggunakan kamera handphone rekan terduga pelaku anak.



Di awal video yang direkam perempuan berbaju putih bercorak bintik hitam dengan mengenakan berhijab hitam itu memperlihatkan perempuan berbaju kaos warna cokelat dan celana hitam memiting korban yang mengenakan baju kemeja berwarna biru celana hitam.

Tak lama berselang, korban berhasil dirobohkan pelajar dengan rambut dikuncir ke belakang ini. Perempuan berbaju biru itu pun ditindih di bagian perut. Lalu tangan tangan kanannya menindik kepala korban ke tanah bercampur berbatuan kerikil.



Tak sampai disitu. Terlihat di video perundungan, kedua tangan korban dipegang erat dan diletakkan ke tanah, dengan posisi korban di bagian bawah yang kancing baju bagian atasnya terlihat terlepas/tebuka.

Video yang beredar itu diduga diambil di jalan kecil beraspal bercampur koral dipenuhi semak dan sepi di salah satu kecamatan di daarah ini. Di dalam video itu juga terlihat salah satu mobil berwarna biru jenis pikap melintas di jalan tersebut.



Di dalam video yang beredar tersebut, perempuan berbaju cokelat ini sempat menanyakan kepada korban menggunakan bahasa daerah jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, seperti di bawah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)