Heboh! Bayi Prematur 1,5 Kg Meninggal usai Dijadikan Konten oleh Pihak Klinik di Tasikmalaya

Senin, 20 November 2023 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Dugaan ini kemudian menimbulkan kecurigaan sebagai tindakan malpraktik dari pihak klinik. Ia menambahkan bahwa bayi prematur seharusnya mendapatkan perawatan di inkubator, sesuai dengan standar, bukan dijadikan sebagai materi untuk konten dan ulasan.

“Bayi kecil suci tidak berdosa , di inkubator harus nya mah euy telanjang posisi bayi itu, matanya ditutup, ini malah di pakein baju 2 lapis dan di pakein pernel dan diselimutin. KALIAN SEKOLAH GA?

"Bayi 1,5KG harus nya di inkubator, dirawat dengan baik dan benar, di NICU, ini malah di jadikan konten dan review, bayi kecil 1,5 KG kalian mandikan! BIADAB gak ada otak !!!!!!!!!!!,” sambung pemilik akun.

Lebih lanjut ia menjelaskan bayi tersebut lahir prematur pada Senin, (6/11/2023), pukul 22.00 WIB. Namun pada hari Selasa (7/11/2023), klinik mengembalikan bayi tersebut ke keluarga.

Bahkan bayi tersebut dikembalikan tanpa memberikan surat kepulangan dan surat pernayataan bahwa bayi tersebut bisa dirawat di rumah.

“Jam 22.00 bayi lahir, jam 08.00 paginya bayi di suruh pulang tanpa ada surat kepulangan, tanpa ada surat keterangan sehat dan bisa di rawat di rumah," tulisnya.

"Adik saya bayar juga gak pake kwitansi pembayaran! Lahir gak ada surat lahir, pulang gak ada surat kepulangan, meninggal gak ada surat kematian! Astaghfirullah klinik BIADAB !!!... Semoga kami mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya Ya Allah," sambungnya.

Hingga kini menurut dia pihak keluarga korban telah membuat laporan terkait pelayanan buruk yang diterima dari pihak klinik. Maka dari itu,ia berharap agar segera memperoleh keadilan atas kasus yang menimpa korban.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2788 seconds (0.1#10.140)