Pandemi COVID-19, Peringatan Hari Jadi Pati Digelar Sederhana

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 06:09 WIB
loading...
A A A
Kedua, kegiatan akan lebih difokuskan pada upaya perlindungan bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di di sektor usaha kecil, menengah dan mikro. Dan yang ketiga, ialah program pemberian jaring pengaman sosial bagi masyarakat terdampak Corona.

Mudah-mudahan awal tahun 2021 nanti wabah mereda, dan kita bisa konsentrasi kembali untuk menuntaskan dan merealisasikan visi dan misi Bupati-Wabup periode 2017-2022”, terangnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati pun memaparkan capaian pembangunan dan prestasi yang diraih sebelum pandemi melanda. Hal ini, menurut Haryanto, dilakukan agar Kabupaten Pati tidak ketinggalan dengan daerah lain.

“Berbagai prestasi yang kita dapat semata-mata untuk membangkitkan semangat kerja dan semangat mengabdi. Diantaranya Kabupaten Pati meraih penghargaan Kabupaten Terbaik ke II Jawa Tengah dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2020”, lanjutnya.

Keberhasilan tersebut menurutnya, dicapai berkat kekompakkan, dan guyub rukunnya Pemkab, Forkompimda, legislatif dan masyarakat dalam memajukan daerah.

“Terima kasih untuk semua, dan tak lupa pula, saya mengajak seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Pati, instansi vertikal, TNI/POLRI, dan swasta, untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)