Polda Kepri Selamatkan 5 Wanita yang Dijadikan Penari Antarpulau

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:19 WIB
loading...
A A A
"Mendapat informasi tersebut tim melakukan perjalanan dari Pulau Abang Batam menuju ke Pulau Baru, Senayang, Lingga dan lada pukul 12.00 WIB Tim tiba di Pulau Baru, Senayang, Lingga dan melakukan pencarian terhadap para korban serta pelaku lainnya," ujarnya.

Kemudian Tim berhasil menemukan dan menyelamatkan 5 orang korban perempuan yang sedang tinggal di rumah seorang warga atas nama saksi Norman.

Ada pun sebabnya 5 orang korban tersebut berada di rumah saksi Norman. "Jadi 5 orang korban tersebut ditemukan lagi berada di Pulau Baru tepatnya di rumah saksi Norman," ujarnya.

Selanjutnya Tim melanjutkan perjalanan kembali dari Pulau Bukit ke Pulau Abang untuk mengamankan dan membawa barang bukti dan seorang saksi pria berinisial BH ke Polda Kepri guna dilakukan proses lebih lanjut. (Baca: Enam WNA Ukraina di Tanjungpinang Positif COVID-19).

Di Mapolda Kepri, ke 5 korban yang dimintai keterangan diketahui berinisial T alias V (33) asal Tembilahan, N (30) asal Malang, G (28) asal Payakumbuh, PA (20) asal Batam dan SRM (24) asal Bengkulu. "Kita juga lakukan pemeriksaan kesehatan dan berencana akan memulangkan para korban ke daerah asalnya," tutupnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)