Sukses Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah, Bupati Situbondo Terima Penghargaan IVL 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:24 WIB
loading...
A A A
IVL merupakan bukti komitmen iNews Media Group dalam mencetak para pemimpin bangsa yang visioner. Pada sesi ke-13 ini, IVL mengangkat tema ‘Pemimpin sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi’. Penghargaan yang diberikan merupakan hasil penilaian para dewan juri yang hadir pada sesi penilaian, yaitu Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy, Analis Perundang-Undangan Sekretariat Ditjen OTDA Kementerian Dalam Negeri Saydiman Marto, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Andi Ilham Said, serta Pengajar Global Business Marketing, Binus Business School dan Co-Founder Astagatra Institute Wahyu T. Setyobudi.

Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.

“Pada malam hari ini IVL memberikan anugerah kepada 12 pemimpin atau leader yang mempunyai visi kepada pembangunan di Indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh peraih apresiasi IVL 2023 dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh penerima apresiasi atas kepercayaan kepada iNews Media Group. Sekali lagi selama kepada peraih apresiasi IVL 2023,” ujarnya.

Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas mengapresiasi program-program yang dikerjakan MNC Group, khususnya malam ini yang memberikan penghargaan kepada para pemimpin daerah, instansi, dan kampus swasta yang mempunyai inovasi di sektor penanganan ekonomi di tengah situasi seperti sekarang ini.

“Ke depan pemerintah punya program birokrasi berdampak, jadi penilaian pemerintah harus berdampak pada empat sektor setidaknya mampu menangani kemiskinan, bisa meningkatkan investasi, menangani inflasi, dan meningkatkan digitalisasi. Mudah-mudahan program ini mendorong inisiatif dalam mendorong upaya daerah-daerah untuk menangani berbagai program di antaranya adalah kemiskinan dan meningkatkan investasi,” katanya.

Selain dihadiri oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, malam puncak Indonesia Visionary Leader 2023 ini juga turut hadir Managing Director iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur News Okezone Group Yadi Hendriana, COO IDX Channel Masirom, beserta jajaran Pimpinan Redaksi iNews Media Group.

Malam penghargaan Indonesia Vision Leader 2023 digelar pada Kamis, 26 Oktober 2023 dan disiarkan secara live streaming di Okezone.com, Sindonews.com, dan iNews.id dan mendapatkan liputan exposure dari media yang berada dalam naungan iNews Media Group.
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)