Sekda Jabar Dorong Unsap Sumedang Jadi Universitas Kelas Dunia

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:01 WIB
loading...
Sekda Jabar Dorong Unsap...
Sekda Jabar Herman Suryatman memberikan sambutan pada Dies Natalis Ke-3 Universitas Sebelas April (Unsap) di aula HES, kampus Unsap, Kabupaten Sumedang, Senin (22/7/2024). (Foto: dok Biro Adpim Jabar)
A A A
KABUPATEN SUMEDANG - Universitas Sebelas April (UNSAP) melalui berbagai terobosan dan inovasi secara ilmiah diharapkan dapat menjadi salah satu universitas kelas dunia. Hal tersebut dikemukakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman saat menghadiri Dies Natalis ke-3 Unsap di Kabupaten Sumedang, Senin (22/7/2024).

"Selamat Dies Natalis untuk Unsap Sumedang yang ke-3 dengan harapan mudah-mudahan Unsap ke depan menjadi world class university," ucap Herman.

Herman meyakini, universitas kebanggaan warga Sumedang tersebut akan menjadi salah satu perguruan tinggi yang melahirkan lulusan berkualitas berkat beberapa prestasi yang telah dicapai.

"Karena hari ini Unsap sudah menorehkan banyak prestasi tinggal konsisten, nete taraje nincak hambalan, dalam melakukan pekerjaan harus bertahap, tidak ada yang tidak mungkin. Unsap harus menjadi kebanggaan Sumedang dan Jawa Barat," katanya.

Dalam sambutannya, tidak lupa Herman mengajak para mahasiswa Unsap untuk lebih meningkatkan soft skill agar dapat menunjang keilmuan yang diperoleh saat mengenyam pembelajaran.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)