Kepergok Selingkuh, Oknum Anggota Dewan Merangin Aniaya Anak

Rabu, 05 Juli 2017 - 19:05 WIB
Kepergok Selingkuh, Oknum Anggota Dewan Merangin Aniaya Anak
Kepergok Selingkuh, Oknum Anggota Dewan Merangin Aniaya Anak
A A A
MERANGIN - Oknum Anggota DPRD Merangin, Jambi dari fraksi PDIP yakni Sumardi, dilaporkan anak kandung dan istrinya ke Mapolres Merangin, Rabu (5/7/2017).

Dalam laporan tersebut, Sumardi, dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap Sari anak kandungnya sehingga mengakibatkan tangan anaknya lebam.

Sari yang berhasil ditemui media ini mengatakan, kalau dugaan penganiayaan tersebut dilakukan Sumardi pada Selasa (4/7/2017) malam.

Dimana saat itu, Ia ingin bertemu ayahnya di Mess DPRD Merangin. Namun saat ingin bertemu, ia malah melihat ayahnya bersama perempuan lain.

"Sebagai seorang anak, saya langsung emosi melihat kejadian ini, dan ingin bertemu dengan perempuan itu, tetapi ayah saya malah melarangnya, dan menarik-narik saya keluar, sehingga tangan saya lebam," ungkap Sari.

Ditempat terpisah, Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas, Ipda Sitorus yang dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut, dan mengatakan kalau Sat Reskrim masih melakukan penyelidikan. "Iya laporannya sudah masuk, sekarang masih dalam proses penyelidikan," ujar Sitorus.

Untuk diketahui, Sumardi pada Selasa malam dipergoki anaknya sendiri saat bersama perempuan lain di Mess DPRD. Saat itu Sumardi terlibat cekcok mulut bersama Sari, hingga terjadi dugaan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)