Viral! Aksi Anggota Dewan Mengamuk dan Tantang Ketua DPRD Konawe Selatan saat Rapat

Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:20 WIB
loading...
Viral! Aksi Anggota Dewan Mengamuk dan Tantang Ketua DPRD Konawe Selatan saat Rapat
Seorang anggota DPRD Konawe Selatan Sulawesi Tenggara Herman Pambahako mengamuk saat rapat bersama membahas terkait Perda RTRW di dalam ruang sidang DPRD Konawe Selatan. Foto iNews TV/F Tamenk
A A A
KONAWE SELATAN - Seorang anggota DPRD Konawe Selatan , Herman Pambahako mengamuk saat rapat bersama membahas terkait Perda RTRW di dalam ruang sidang DPRD Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara , Senin 5 Oktober 2020, kemarin. Bahkan sang anggota dewan terlihat menantang Ketua DPRD Konawe Selatan Irham Kalenggo.

Aksi anggota DPRD ini pun terekam video amatir yang berdurasi 30 detik dan menjadi viral di media sosial karena banyak dibagikan di grup-grup WhatsApp maupun di Facebook.

Dalam video tersebut seorang anggota DPRD Herman Pambahako terlihat membuang gelas yang berada di atas meja. Sehingga kericuhan dalam ruang sidang tak dapat terhindarkan dan seketika sidang pembahasan mengenai perda RTRW di Konawe Selatan tersebut ditunda. (Baca: Buruh di Jawa Barat: Kami Tidak Percaya Lagi dengan DPR)

Ketua DPRD Konawe Selatan Irham Kalenggo mengatakan, kericuhan yang terjadi di dalam ruang sidang tersebut akibat salah paham dan perbedaan presepsi. (Bisa diklik: Dokter Spesialis RSUD Kolonel Abundjani Bangko Terpapar COVID-19)

“Kejadian seperti ini tentunya tidak seharusnya terjadi apalagi kepada anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh yang baik sebagai pejabat dan wakil rakyat,” katanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)