Lorong Wisata Sukses Hantarkan Pemkot Makassar Raih Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Selain itu, lorong yang semula identik dengan kawasan yang sempit dan kotor, diubah menjadi bersih. Bukan tanpa alasan, kini Lorong Wisata dinilai dapat meningkatkan kontribusi masyarakat, bahkan juga menjaga ketahanan pangan dan inflasi.

“Lorong-lorong yang tadinya terlantar, jadi lorong-lorong yang dikunjungi orang yang menghasilkan dampak ekonomi dan dampak koersif yang kuat. Kami punya banyak program, setiap tahun minimal 100 inovasi yang dilahirkan Pemkot Makassar salah satunya adalah Lorong Wisata,” ujar Danny.

Oleh karena itu, sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memajukan kemandirian masyarakat lewat lorong wisata, Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto akan mengembangkan sekira 1.000 Lorong Wisata pada 2023 ini. Untuk diketahui, pada 2022 lalu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sendiri telah mengembangkan 1.095 lorong wisata dari total 8.000 lorong yang ada di Makassar.

Lorong Wisata Sukses Hantarkan Pemkot Makassar Raih Indonesia Awards 2023

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama para penerima penghargaan Indonesia Awards 2023. (Foto: iNews Media Group)

Malam penghargaan Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group digelar pada Kamis (31/8/2023) pukul 20.00 WIB dan disiarkan LIVE di iNews TV, serta secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+. Sederet bintang kenamaan Tanah Air turut hadir, antara lain Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.

Pada kesempatan tersebut, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap iNews Media Group dapat menjadi pendamping informasi untuk masyarakat Indonesia.

“Mudah-mudahan iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada para insan pemberitaan, olahraga, pemerintahan, dan hiburan di Indonesia. Ajang penghargaan ini memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan. Tidak hanya itu, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)