Punya Potensi Besar, Joni Supriyanto Optimistis Perindo Sulsel Capai Target di Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 02:24 WIB
loading...
Punya Potensi Besar,...
Ketua Bappilu Partai Perindo Pemenangan Wilayah Jawa Bali, Joni Supriyanto. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki potensi besar untuk menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo. Untuk menguatkan strategi pemenangan Pemilu, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) turun langsung memimpin konsolidasi Partai Perindo Sulsel, pada Jumat (25/8/2023).



HT memboyong kekuatan penuh DPP Partai Perindo, untuk mengikuti konsolidasi Partai Perindo di Sulsel. Di antaranya, menghadirkan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Ropiq; dan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Perindo Pemenangan Wilayah Jawa Bali, Joni Supriyanto.



Konsolidasi itu dihadiri pengurus dan kader DPW, DPD, serta bacaleg Partai Perindo. Dalam konsolidasi tersebut, dibahas bersama tentang strategi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.



Ketua Bappilu Partai Perindo Pemenangan Wilayah Jawa Bali, Joni Supriyanto mengaku optimistis Partai Perindo menang dan bisa mewujudkan target di Sulsel. "Kami optimistis Perindo menang dengan dua digit sesuai target," katanya, Jumat (25/8/2023).

Dia menyebutkan, kegiatan konsolidasi ini untuk mensolidkan kader-kader yang maju caleg baik di tingkat DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten serta kota. "Konsolidasi Partai perindo ini dilakukan, supaya optimal dalam mencari konstituen dan saksi di TPS. Kami optimistis melihat semangat dan kerja keras kader-kader di Sulsel," tandasnya.



Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyebutkan, konsolidasi kader dan caleg di Sulsel ini merupakan yang ke 12, setelah sebelumnya menggelar kegiatan serupa di Pulau Jawa, dan Sumatera. "Ini adalah acara konsolidasi yang ke 12, setelah di sini juga akan digelar di Kalimantan," ujarnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menegaskan, kehadiran kader mewakili ribuan kader bahkan ribuan warga Sulsel. "Konsolidasi ini dilakukan, agar dapat meraih kemenangan bersama kita semua," pungkasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)