Tersenyum Semringah usai Terima Gerobak Gratis, Kartini Doakan Perindo Semakin Jaya

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 00:27 WIB
loading...
Tersenyum Semringah usai Terima Gerobak Gratis, Kartini Doakan Perindo Semakin Jaya
Kartini tersenyum semringah usai mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Masyarakat di Kota Daeng Makassar, Sulawesi Selatan, begitu antusias menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Jumat (25/8/2023). Tak hanya memimpin konsolidasi, HT juga membagikan gerobak Perindo secara gratis untuk para pelaku UMKM.



Salah satu pelaku UMKM yang menerima gerobak Perindo adalah, Kartini (55) warga Tamalanrea. Dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, usai mendapatkan bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo, dan diserahkan langsung oleh HT.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi terwujudnya Indonesia sejahtera. Terus bergerak, memajukan UMKM di Indonesia.



"Terima Kasih Partai Perindo, semoga dengan gerobak ini dagangan semakin laris, dan bisa membantu perekonomian keluarga," ujar Kartini, usai menerima gerobak Perindo dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Jumat (25/8/2023).

Kartini mendoakan agar Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, sukses di pesta demokrasi tahun depan. "Semoga Partai Perindo sukses di Pemilu 2024, semakin jaya dan maju," katanya.



Kartini mengaku telah berjualan bakso sekitar lima tahun, dan baru kali ini mendapat bantuan gerobak gratis. "Baru kali ini mendapat bantuan seperti ini, semoga bermanfaat dan mendapat berkah," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)