Hadiri Apel Siaga PDIP, Ketua Harian Perindo TGB: Ganjar Otentik Teruskan Jokowi sebagai Presiden

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:15 WIB
loading...
Hadiri Apel Siaga PDIP, Ketua Harian Perindo TGB: Ganjar Otentik Teruskan Jokowi sebagai Presiden
Apel Siaga PDIP Jateng, di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jumat (25/8/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Apel siaga PDIP Jateng, turut dihadiri Ketua Harian Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. TGB hadir di tengah-tengah puluhan ribu kader PDIP yang memadati Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Jumat (25/8/2023) malam.



Menurut TGB, kehadiran Partai Perindo dalam Apel Siaga PDIP Jateng ini, menunjukkan komitmen sesuai mandat yang disampaikan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. "Mandat itu sudah mengalir di seluruh partai koalisi. Jadi kami dari Partai Perindo bergerak bersama dengan teman-teman PDIP, untuk mengikhtiarkan kemenangan capres Mas Ganjar Pranowo," katanya.



Dalam Apel Siaga PDIP Jateng itu, TGB duduk di samping Puan Maharani. Ganjar Pranowo juga tampak duduk persis di samping Puan Maharani. "Kami yakin, bahwa kalau kita bicara meneruskan Pak Jokowi, maka keotentikan dari kata meneruskan itu ada pada Ganjar Pranowo," sambungnya.



Kebersamaan perjuangan Ganjar Pranowo bersama Jokowi, disebut TGB, dari teman yang sama dan spirit perjuangan yang sama. "Insya Allah akan memudahkan untuk meneruskan sekaligus melengkapi karya Pak Jokowi selama ini. Jadi malam hari ini juga penanda bahwa koalisi Mas Ganjar Pranowo sangat solid, dan insya Allah diridhoi untuk menjadi presiden," tandasnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)