alexa snippet

Tabrak Truk Kontrainer, Satu Keluarga di Maros Tewas

Tabrak Truk Kontrainer, Satu Keluarga di Maros Tewas
Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, Sulawesi Selatan, Minggu sore (8/1/2017). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAROS - Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Maros, Sulawesi Selatan, Minggu sore (8/1/2017). Korban tewas yaitu Agus (37) yang merupakan suami dari Nurmi dan kedua anaknya Sardi (7) serta Ayu (5).

Keempat korban meninggal lantaran motor yang mereka kendarai menabrak truk sepuluh roda yang terparkir di bahu jalan hingga hingga terperosok ke dalam kolong truk.

Diketahui para korban merupakan warga Kota Makassar Jalan Sudiang Raya  yang hendak menuju Makassar saat pulang dari kampung halamannya menjemput keluarganya.
 
Keempatnya tewas di tempat dalam insiden nahas tersebut dengan kondisi keempat korban patah pada bagian leher serta rahang dan dada remuk akibat menabrak bagian belakang truk.

Keempat jenazah korban lakalantas maut tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Salewangang oleh petugas untuk dilakukan visum.

Kanit Laka Polres Maros Ipda Suyitno mengatakan, kecelakaan tunggal yang menewaskan satu keluarga yang terdiri dari empat anggota keluarga tersebut bermula saat sepeda motor yang dikemudikan Agus menabrak sebuah truk yang terparkir dibahu Jalan Trans Sulawesi tersebut.

Menurut dia, kendaraan roda dua yang dikemudikan korban tidak dapat terkendali saat beranjak dari Pangkep menuju Makassar hingga menabrak truk yang terparkir di bahu jalan. 

“Selain jalan yang sempit dengan kehadiran truk sepuluh roda tersebut barang bawaan satu keluarga diduga menjadi penyebab sulitnya pengendalian pada kendaraan yang melaju kencang,” kata dia.

Hingga kini petugas kepolisian juga melakukan penyelidikan terhadap sopir yang memarkir kendaraanya di bahu jalan tersebut dan akan menertibkan truk yang kerap kali memarkir kendaraan di sepanjang Jalan Poros Maros Pangkep yang terparkir di bahu jalan. Hal ini disebabkan lantaran kerapkali terjadi kecelakaan dengan adanya parkiran liar di bahu jalan.



(sms)
loading gif
Top