Minibus Kontra Sepeda Motor di Lubuk Pakam, Satu Tewas

Senin, 17 Agustus 2020 - 21:00 WIB
loading...
Minibus Kontra Sepeda Motor di Lubuk Pakam, Satu Tewas
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Deliserdang saat mengevakuasi korban kecelakaan minibus kontra sepeda motor di Jalinsum Medan-Lubuk Pakam. (ist)
A A A
DELISERDANG - Satu unit mobil minibus kontra dengan sepeda motor di Jalan Umum Simpang Cemara-Lubuk Pakam tepatnya Jalan Imam Bonjol Simpang Bank Sumut Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kecelakaan itu berawal saat mobil penumpang minibus Toyota Avanza plat BK 1016 OZ yang dikemudikan Muhammad Thalha (19) warga Jalan Sunda Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang datang dari arah Kota Lubuk Pakam menuju ke arah Simpang Cemara pada Minggu (16/8/2020) dini hari. (Baca: Tabrak Trotoar, Warga Batubara Tewas di Medan)

Saat tiba di lokasi kecelakaan, mobil berbelok ke kanan dan akan menyebrang jalan. Saat menyeberang jalan itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda CB150R plat BK 2829 AJC yang dikendarai Alexander Tumanggor (22) warga Dusun VI Pasar 6 Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Saat itu, Alexander berboncengan dengan Anggiat Sinaga (16) warga Pasar VII Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang yang datang dari arah Simpang Cemara menuju ke arah Kota Lubuk Pakam. (Baca: Pengendara Motor di Medan Tewas Disambar Kereta Api)

"Atas nama Anggiat Sinaga yang dibonceng meninggal di tempat kejadian. Sementara Alexander Tumanggor, pengendara sepeda motor mengalami luka memar dan sudah dibawa ke RSUD Deliserdang," terang Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina SN Tarigan, Senin (17/8/2020).

Dikatakannya, Pengendara sepeda motor Honda, Alexander Tumanggor mengalami luka memar di bagian kepala sehingga keluar darah dari telinga dan mengalami luka robek di bagian kaki. "Barang bukti kendaraan dan supir mobil penumpang minibus Toyota Avanza BK 1016 OZ sudah kami amankan untuk dimintai keterangan di Unit Laka Lantas Polresta Deliserdang," sebutnya.

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Deliserdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Deliserdang. Sedangkan barang bukti kendaraannya disita ke Polresta Deliserdang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4869 seconds (0.1#10.140)