Ganjar Reuni di SMA Bosa Yogya, Kenang Masa Sekolah dan Ketemu Teman Sekelas serta Guru Favorit

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 14:20 WIB
loading...
A A A
"Hari ini di usia kita sekarang dan di posisi kita masing-masing, kita semua masih ingat dengan sekolah kita dan guru-guru kita. Dan saya senang teman-teman semua. Ketika saya masuk, saya berpikir yang ubanan cuma saya, ternyata juga banyak yang sudah ubanan. Saya percaya diri bahwa saya sudah tua, tapi setidaknya saya pernah muda," ucapnya disambut gelak tawa hadirin.

Ganjar sempat berkeliling mengunjungi beberapa lokasi di sekolah itu. Ia mengatakan semua ruangan dan beberapa tempat favorit nongkrong lanjut Ganjar masih ada. Misalnya pohon beringin di depan kelas tempat biasanya ia dan teman-temannya nongkrong saat jam istirahat.

"Tentu saya sangat senang hari ini, memori indah saat SMA dulu kembali terkenang dan sekarang kita bisa bertemu lagi dengan para guru. Mereka luar biasa," pungkasnya.

Rustri mengenang sosok Ganjar sebagai anak yang baik. Ganjar juga termasuk siswa yang cerdas di kelasnya.

"Ganjar itu anteng, pinter kalau saya tanya selalu bisa jawab. Saya dulu pas ngajar selalu saya tanya satu-satu pelajaran yang sudah lalu," katanya.

Rustri merasa bangga pada anak didiknya yang saat ini menjadi orang sukses. Termasuk pada Ganjar yang berhasil menjadi Gubernur Jawa Tengah dan kini menjadi Bacapres 2024.

"Semoga semuanya bisa mengamalkan ilmunya pada masyarakat,"harapnya.

Adapun acara reuni akbar ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong 10 windu usia SMA 1 BOPKRI Yogyakarta. Ganjar menjadi salah satu alumni angkatan tahun 1987.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)