Sejoli Tewas Nyaris Telanjang di Kapal, Diduga Berhubungan Badan

Senin, 27 Juli 2020 - 22:25 WIB
loading...
Sejoli Tewas Nyaris Telanjang di Kapal, Diduga Berhubungan Badan
Jenazah sejoli yang ditemukan tewas dalam mobil di atas kapal saat akan dievakuasi.Foto/Teguh Mahardika
A A A
CILEGON - Sepasang pria dan wanita yang ditemukan tewas di atas KMP Nusa Putra, Minggu (26/7/2020) diduga telah melakukan hubungan badan sebelum ditemukan tewas dalam mobil. Polisi juga menduga pasangan tersebut bukan suami istri.

Dua korban ini ditemukan dalam Kijang Innova BG 1795 J. Identitas para korban bernama Suharto (54) dan Retno Winarti (33). Keduanya warga Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kedua korban. Namun, berdasarkan hasil visum terhadap korban Retno, didapati luka lecet di daerah kemaluan dan sperma.

(Baca juga: Penumpang Kapal Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang )

Dengan petunjuk itu, kuat dugaan kedua korban melakukan hubungan badan di dalam mobil. Apalagi saat ditemukan posisi kedua korban dalam keadaan setengah telanjang.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana memastikan, kedua korban tersebut statusnya bukan suami istri. "Jadi berdasarkan hasil visum memang didapati lecek dibagian vagina dan sperma, kemudian keduanya juga bukan suami istri," kata Yudhis saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020).

(Baca juga: Uji Vaksin COVID-19 Sinovach di Bandung, Ini Tanggapan Wali Kota )

Untuk menyebab kematian sambung Kapolres, kedua korban diduga keracunan karbon monoksida saat berada di dalam mobil. "Dugaan kita menyebab kematian karena keracunan karbon monoksida. Tapi untuk memastikan itu kita masih nunggu hasil autopsi," jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi mulai dari mualim kapal, security hingga 5 penumpang yang satu mobil dengan korban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)