Penumpang Kapal Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang

Minggu, 26 Juli 2020 - 23:29 WIB
loading...
Penumpang Kapal Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang
Penumpang Kapal Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Setengah Telanjang. Foto/SINDOnews/Teguh Mah
A A A
CILEGON - Dua orang penumpang KMP Nusa Putra ditemukan meninggal di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. Korban jenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut ditemukan tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Kijang Innova warna hitam, Minggu (27/7/2020) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban diketahui meninggal saat KMP Nusa Putra sandar di dermaga III Pelabuhan Merak.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, membenarkan adanya dua orang penumpang kapal meninggal dunia di dalam mobil di Pelabuhan Merak.

"Awalnya kita mendapat laporan bahwa di kapal Nusa Putra yang sandar di dermaga III ada dua penumpang di dalam mobil ditemukan meninggal setengah telanjang," kata Yudhis saat dikonfirmasi.

Polisi yang datang lokasi langsung melakukan identifikasi. Adapun untuk kedua jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

"Untuk mengetahui penyebab kematian, kedua jenazah kita bawa ke RSUD Serang guna dilakukan outopsi," jelas Kapolres.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat keracunan karbondioksida. Karena pada saat berlayar, kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC. (Baca juga: Desak Audit Dana Otsus, Pemerintah Diminta Bentuk Tim Independen)

"Namun untuk lebih jelasnya kita masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Serang," ungkapnya. (Baca juga: Ratusan Orang di Bali Demo Tolak Rapid Test)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)