Viral Sejoli Bercumbu Mesra di Alun-Alun Trunojoya Sampang, Warganet: Dunia Serasa Milik Berdua!

Jum'at, 29 September 2023 - 14:31 WIB
loading...
Viral Sejoli Bercumbu Mesra di Alun-Alun Trunojoya Sampang, Warganet: Dunia Serasa Milik Berdua!
Psangan muda mudi kepergok bercumbu mesra di Alun-Alun Trunojoyo Sampang Madura, Jawa Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SAMPANG - Video berdurasi 26 detik menunjukkan pasangan sejoli diduga melakukan hal yang tidak senonoh di Kabupaten Sampang, Madura viral di media sosial. Dalam cuplikan video pasang muda mudi ini bercumbu mesra Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa Timur.

Tampak seorang laki -laki berbaju putih dan perempuan memakai kaos hitam duduk sambil dipangku sambil tangan mengelus serasa dunia milik mereka berdua. Pasangan ini tidak menghiraukan orang lain, tetap bercumbu mesra meskipun di sampingnya ada orang lain.

Sampai saat ini identitas pasangan sejoli itu belum diketahui, pihak Satpol PP Sampang masih menyilidiki kasus tersebut.Video viral ini banyak dihujat dan beragam komentar kocak dari warganet di beberapa media sosial.



Seperti ungkapan warganet @an** yang berkomentar “Dasar tak tahu malu, dunia milik berdua, yang lain hanya ngontrak,” katanya.

Warganet lainya @ko*** berkomentar ”Goyang Terus, sampai ditangkap Satpol PP,” katanya sambil meminta petugas mengamankan pasangan sejoli tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasatpol PP Sampang Suryanto mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan viralnya pasangan muda-mudi mesum tersebut. Menurut dia, pasangan tersebut mungkin menikmati suasana Alun-Alun Kabupaten Sampang dengan cara seperti itu.

”Kalo mesum saya rasa terlalu jauh, mungkin lebih menikmati suasana saja dengan cara seperti itu.” ujarnya.

Kendati demikian pihaknya berharap kepada masyarakat untuk juga menjaga agar hal tersebut tidak terjadi. ”Ayo kita jaga semisal ada tindakan yang tidak senonoh seperti itu sama-sama kita ingatkan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)