Parah! Dimabuk Asmara Sejoli Ini Pesta Miras di Semak-semak Pinggir Pantai

Minggu, 14 April 2024 - 14:49 WIB
loading...
Parah! Dimabuk Asmara Sejoli Ini Pesta Miras di Semak-semak Pinggir Pantai
Sepasang muda mudi digerebek Tim Patroli Presisi Siraju Polres Jepara, Minggu (14/4/2024). Mereka terciduk berduaan pesta miras di pinggir Pantai Bandengan. Foto/Polres Jepara
A A A
JEPARA - Sepasang muda mudi digerebek Tim Patroli Presisi Siraju Polres Jepara, Minggu (14/4/2024) dini hari. Sejoli ini terciduk berduaan sambil pesta miras di pinggir Pantai Bandengan, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara.

“Saat patroli, anggota menemukan satu unit sepeda motor yang terparkir di pojok semak-semak pinggiran Pantai Bandengan,” ungkap Katim Patroli Siraju Ipda Hariyono, Minggu (14/4/2024).



Petugas yang curiga mencari tahu. Kemudian didapati sejoli sedang bersantai di pinggir pantai. Saat diinterogasi, mereka mengaku hanya bersantai tidak melakukan apapun.

“Setelah diperiksa, sepasang muda-mudi ini bukan suami istri. Anggota juga melakukan pemeriksaan badan dan di sekitaran kawasan tersebut. Hasilnya, ditemukan satu botol miras (minuman keras) jenis anggur merah,” katanya.



Saat ditanya, mereka membantah mengkonsumsi miras. Namun, pasangan muda mudi ini tidak bisa mengelak setelah petugas menunjukan barang bukti miras.

"Dan, akhirnya dari pihak pria mengaku yang meminum miras tersebut," ujarnya.



Untuk penanganan lebih lanjut, pasangan muda mudi berikut barang bukti miras didata dan diberikan pembinaan serta diperintah untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)