Rayakan HUT ke-66, Pemprov Kalteng Gelar Kalteng Bershalawat

Sabtu, 08 Juli 2023 - 22:22 WIB
loading...
A A A
“Saya mengajak kita semua untuk bersama mendukung dan mendoakan. Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan dan meridhoi langkah kita bersama, dalam membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan”, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf meminta masyarakat yang hadir untuk tetap menggemakan syair dan Shalawat Nabi.

“Saya berharap hujan bagaimanapun agar jangan bergerak, terus saja bismillah, bershalawatlah sebanyak tetesan air hujan itu, masyarakat semuanya akan mendapatkan rejeki, Bismillah sebanyak tetesan air hujan dosa kita dihapus oleh Allah SWT dan diampuni,” ucapnya.

Sebagaimana kita ketahui, momentum ini juga bertepatan dengan hari lahirnya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang ke-50 tahun pada tanggal 5 Juli 2023, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf turut mendoakan Gubernur Kalteng.

“Alhamdulilah panjang umur, sehat wal afiat, selalu mendapatkan rahmat Allah SWT, dan dapat terus membimbing masyarakat Kalimantan Tengah dengan sempurna,” ujarnya.

Rayakan HUT ke-66, Pemprov Kalteng Gelar Kalteng Bershalawat


Acara Kalteng Bershalawat dihadiri pula oleh Qori dari Samarinda Guru Mahmud Syarkani Al Banjari yang didaulat melantunkan kalam ilahi. Hadir juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang juga merupakan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nuryakin beserta seluruh jajaran Pemprov Kalteng, Bupati/ Wali Kota Se-Kalteng, Ketua MUI Kalteng dan semua Alim Ulama, Seluruh ASN, Tekon, dan masyarakat.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)