Cecok dengan Istri, Suami di Malang Bakar Rumah Anak hingga Tewas Terbakar

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:57 WIB
loading...
A A A
"Kentongan pun dipukul berkali-kali, orang-orang sekitar rumah korban juga berteriak kebakaran-kebakaran. Di rumah korban sudah terlihat kobaran api di dalam ruangan, serta mengeluarkan asap hitam pekat," ungkapnya.



Kemudian Babinsa wilayah setempat, bersama-sama warga langsung memadamkan api yang membakar rumah E. Api berhasil dipadamkan, dan tak sampai membakar seluruh rumah milik E. "Ruangan yang terbakar hanya kamar-kamar dan dapur. Warga bergotong royong memadamkan api secara manual," ujarnya.

Usai api padam, ternyata diketahui ada empat orang penghuni rumah dalam keadaan luka bakar terkena api. Aparat kepolisian bersama warga, langsung mengevakuasi empat korban kebakaran tersebut.

Cecok dengan Istri, Suami di Malang Bakar Rumah Anak hingga Tewas Terbakar


Dari empat orang korban kebakaran tersebut, satu orang tewas yakni S yang membakar rumah dan melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sedangkan istrinya SH, anaknya E, dan cucunya RAS, mengalami luka bakar.

"Tiga orang terluka bakar 50 persen dan dirawat di rumah sakit. Penyebab kebakaran sementara diduga dibakar oleh terlapor saudara S, yang emosi setelah cekcok dan melakukan kekerasan KDRT terhadap istrinya," terangnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3125 seconds (0.1#10.140)