Cecok dengan Istri, Suami di Malang Bakar Rumah Anak hingga Tewas Terbakar

Kamis, 06 Juli 2023 - 19:57 WIB
loading...
Cecok dengan Istri, Suami di Malang Bakar Rumah Anak hingga Tewas Terbakar
Sebuah rumah di Dusun Gentong RT 2 RW 2 Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, hangus dibakar suami yang cekcok dengan istrinya. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Seorang suami berinisial S (60) warga Dusun Gentong RT 2 RW 2 Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, nekat membakar rumah anaknya. Tindakan membakar rumah itu dilakukan S, usai bertengkar dengan istrinya.



Akibat aksi bakar rumah ini, S ditemukan tewas terpanggang. Sedangkan tiga anggota keluarganya mengalami luka bakar, dan harus mendapatkan perawatan medis. Peristiwa bakar rumah ini, berawal dari S yang mendatangi rumah anaknya berinisial E untuk mencari istrinya berinisial SH (58).



Diduga S sering memukuli istrinya, hingga membuat istrinya melarikan diri ke rumah anaknya. Tetapi ketika berada di rumah anaknya ini, S mencoba memaksa memasuki rumah melalui jendela kamar, pada Rabu (5/7/2023) malam, sekitar pukul 23.40 WIB.



Selanjutnya di dalam kamar terjadi pertengkaran antara S dengan istrinya SH. Ketika bertengkar, S kemudian memukul kepala istrinya SH dengan tongkat. Kemudian S diduga bermaksud bunuh diri dengan membakar ruangan kamar yang dihuni oleh anaknya, padahal di lokasi juga terdapat satu cucunya berinisial RAS (9).

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial menjelaskan, bila S dan istri SH ini memang terjadi pertengkaran dalam sepekan terakhir. Istrinya SH ini kemudian mengungsikan diri ke rumah anaknya berinisial E tak jauh dari rumah S dan SH. "Karena SH sering dipukuli oleh S, akhirnya SH pulang ke rumah anaknya. Malam itu dicari langsung didobrak rumah anaknya itu," ucap Robial, Kamis (6/7/2023).

Cecok dengan Istri, Suami di Malang Bakar Rumah Anak hingga Tewas Terbakar


Di dalam rumah E pertengkaran kembali berlanjut, hingga akhirnya S nekat membakar seisi rumah milik anaknya. Saat muncul asap hitam dari rumah E, ada tetangganya yang mengetahui kebakaran tersebut, dan langsung berteriak meminta tolong warga sekitar, pada Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 00.40 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)