3 Pembunuh Pria yang Selingkuhi Istri Orang di Pamekasan Ditangkap Polisi

Senin, 19 Juni 2023 - 18:31 WIB
loading...
3 Pembunuh Pria yang Selingkuhi Istri Orang di Pamekasan Ditangkap Polisi
Pria asal Sumenep yang dibacok sejumlah pria karena kedapatan berselingkuh saat dievakuasi ke puskesmas dalam kondisi bersimbah darah. Para pelaku pun ditangkap polisi. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PAMEKASAN - Pelaku pembunuhan pria yang kedapatan berselingkuh dengan istri orang di Sumenep akhirnya ditangkap polisi , Senin (19/6/2023). Para pelaku yang ditangkap berjumlah 3 orang.

Sebelumnya, warga Pamekasan sempat dihebohkan kasus pembunuhan seorang pria yang tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya.

Setelah dua hari kejadian, Satreskrim Polres Pamekasan berhasil menangkap tiga pelaku.



Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (17/6/2023) lalu, yang menewaskan seorang pria asal Pasongsongan, Sumenep. Kapolres Pamekasan, AKBP Satria Permana menyebutkan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.



“Pria asal Sumenep berinisial F tewas karena diduga berselingkuh dengan istri orang berinisial MS. Ada tiga pelaku yang ditangkap yakni, berinisial DR, JH dan JK,” bebernya dalam konfrensi pers, Senin (19/6/2023).

DR dan JH merupakan saudara laki-laki dari MZ, sedangkan JK merupakan saudara dari suami MZ.



Satria mengatakan, saat itu korban F berada di dalam rumah MZ saat kepergok sedang bersembunyi di dalam lemari pakaian di rumah MZ. Setelah dianiaya oleh DR dan JH lanjutnya, korban F dititipkan ke salah seorang warga untuk kemudian diserahkan ke kepala desa setempat.

Namun, saat dititipkan tersebut, datang saudara dari suami MZ berinisial JK dan langsung membacok korban di jalan desa.

“Nyawa korban tidak bisa tertolong saat berada di Puskesmas karena luka bacoknya sangat parah,” katanya.

Kini, ketiga pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)