Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Sumenep Tewas Penuh Luka Bacok

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:14 WIB
loading...
Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Sumenep Tewas Penuh Luka Bacok
Seorang pria bernama Fauzi (32) warga Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, ditemukan bersimbah darah akibat luka bacok di sekujur tubuhnya. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Fauzi (32) warga Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, ditemukan bersimbah darah akibat luka bacok di sekujur tubuhnya. Saat ditemukan, Fauzi masih dalam keadaan hidup, namun dia akhirnya tewas saat dalam perjalanan ke Puskesmas.



Penemuan pria penuh luka bacok tersebut, menggemparkan warga Desa Tampongjung Pregih, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Warga sempat tidak berani untuk mengevakuasi korban, yang mengalami luka bacok dari kepala hingga kaki.



Proses evakuasi korban pembacokan ini, baru dilakukan setelah petugas dari Polsek Waru, tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan tersebut. Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto membenarkan terjadinya aksi pembacokan tersebut.



"Korban pembacokan tersebut, akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas. Kami masih memburu pelaku pembacokan tersebut. Ada dugaan, pembacokan ini terkait perselingkuhan korban pembacokan dengan wanita yang sudah bersuami," ungkap Sri.



Adanya dugaan perselingkuhan yang melatarbelakangi aksi pembacokan tersebut, menurut Sri masih didalami. Saat melakukan penyelidikan, polisi hanya menemukan sepesa motor matic, dan ponsel milik korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)