Respons Rate SP Online 2020 Sumsel Tertinggi Kedua Nasional

Jum'at, 24 Juli 2020 - 07:27 WIB
loading...
A A A
Dengan banyaknya respon masyarakat terkait dengan sensus online ini, maka bisa merepresentasikan data yang sebenarnya ada di lapangan. Data begitu penting, karena dengan data yang kuat, maka pemerintah bisa mengambil keputusan yang sesuai dengan kondisi masyarakat.

(Baca juga: ASN di Tulang Bawang Tega Aniaya Istrinya yang Cantik )

HD juga menyebut sebelumnya juga turut menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat Sumsel bahwa Sensus online 2020 sangat berpengaruh dengan adanya program Sumsel satu data. Meskipun sedang terjadi pandemi COVID-19 Sumsel tetap di hujani prestasi.

"Saya minta jangan jadikan ini menjadi momen starsyndrom. Sumsel memiliki program Sumsel satu data yang harus disamakan dengan seluruh data dari berbagai instansi agar tidak terjadi kesalahan. Alhamdulillah meskipun sedang terjadi pandemi COVID-19 Sumsel tetap dihujani prestasi salah satu contohnya mendapatkan penghargaan lumbung pangan 5 besar di Indonesia," ujar HD

Terlepas dari itu, HD juga mengucapkan selamat dan bangga kepada para Bupati/Walikota yang BPS-nya mendapatkan penghargaan yang membuktikan bahwa rakyatnya merupakan rakyat cerdas. "Sampaikan selamat dan sampaikan rasa bangga saya kepada bupati yang telah membuktikan bahwa rakyatnya menjadi cerdas dengan mendapatkan penghargaan ini," tutupnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)