ASN di Tulang Bawang Tega Aniaya Istrinya yang Cantik

Jum'at, 24 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
ASN di Tulang Bawang Tega Aniaya Istrinya yang Cantik
Istri ASN di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, melaporkan suaminya sendiri karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Foto/Ilustrasi
A A A
TULANG BAWANG - Mengenakan kerudung biru, dan didampingi keluarganya, seorang wanita yang diketahui bernama Fitri Yana (35) mendatangi kantor polisi untuk melaporkan suaminya sendiri.

(Baca juga: Ramuan Arak Bali Sudah Sembukan 800 Orang Terpapar COVID-19 )

Wanita cantik warga Menggala, Kecamatan menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, mengaku sudah tidak kuat dengan perilaku kasar yang dilakukan suaminya terhadap dirinya.

Selain melapor atas kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) yang dialminya, Fitri juga menyerahkan sejumlah barang bukti kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulang Bawang.

(Baca juga: Sadis, Oknum Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Lakukan Penyiksaan )

Suami Fitri, yang diketahui bernama Hariyanto (45) merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang berdinas sebagai Sekretaris Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Pemkab Tulang Bawang.

Korban mengaku, suaminya sering memukul menggunakan tangan kosong, serta kayu, hingga membuatnya trauma. Saat ini korban dalam perlindungan dan pendampingan Unit PPA Polres Tulang Bawang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)