Pemandu Karaoke Cantik Tewas Penuh Lebam di Sekujur Tubuh, Terekam CCTV Dianiaya Kekasih

Kamis, 01 Juni 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Kasatreskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar menyebutkan, dari hasil rekaman CCTV di tempat karaoke, berhasil diidentifikasi pelaku penganiayaan terhadap wanita pemandu karaoke tersebut bernama Aris yang merupakan kekasih korban.



Dari hasil olah TKP, Andi menyebut, telah menyita sejumlah barang bukti yakni sebilah pedang, satu botol miras, dan rekaman CCTV. "Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan yang menewaskan pemandu karaoke tersebut," ungkapnya.

Pengelola tempat karaoke, Rohyat mengaku tidak mengetahui terjadinya penganiayaan terhadap pemandu karaoke hingga menyebabkan kematian, karena saat kejadian sedang tidak berada di lokasi.

Pemandu Karaoke Cantik Tewas Penuh Lebam di Sekujur Tubuh, Terekam CCTV Dianiaya Kekasih


"Dari rekaman CCTV yang ada di sini, terlihat korban sempat diancam menggunakan sebilah pedang. Pelaku pengancaman bernama Aris, yang merupakan operator di tempat karaoke tersebut," ujar Rohyat.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi menutup tempat karaoke di Jalur Pantura Desa Tenggulangharjo tersebut, dan memasang garis polisi. Sementara korban masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Kalisari Batang, untuk dilakukan autopsi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)