Temannya Ganjar Akan Gelar Kompetisi Dance dan Aerobic di Makassar

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:09 WIB
loading...
Temannya Ganjar Akan Gelar Kompetisi Dance dan Aerobic di Makassar
Ketua Relawan Temannya Ganjar, Afis Ibrahim bersama panitia Kompetisi Dance dan Aerobic memberikan keterangan kepada wartawan, di Mbuuk Resto dan Coffeshop, Makassar, Selasa (23/5/2023). Foto: SINDOnews/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Relawan Temannya Ganjar akan menggelar kompetisi GP Dance Kreasi and Aerobic. Kegiatan tersebut untuk lebih mengenalkan sosok Ganjar Pranowo .

Kompetisi Dance Kreasi dan Aerobic rencananya akan digelar 28 Mei 2023 di halaman Mbuuk Resto dan Coffeshop, Makassar, Sulawesi Selatan.



Ketua Relawan Temannya Ganjar, Afis Ibrahim mengatakan, relawan ini siap mensosialisasikan Calon Presiden Ganjar Pranowo di Sulsel dengan mengadakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.



“Salah satu event tersebut yaitu GP Dance and Aerobic Kompletition,” kata Afis, di Makassar, Selasa, (23/5/2023).

Sementara Panitia Pelaksana, Hana menambahkan, event ini dibagi dua kategori yaitu dance kreasi dan Aerobic kompletition.



Adapun total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp15 juta. Rencananya acara tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Relawan Ganjar is Me, Rudy Pieter Goni.

"Acara ini nantikan akan dibuka langsung oleh bapak RPG,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3193 seconds (0.1#10.140)