doctorSHARE bersama MNC Peduli Gelar Operasi Katarak di Rumah Sakit Apung wilayah Buton Tengah

Selasa, 02 Mei 2023 - 17:47 WIB
loading...
A A A
Dengan mata yang masih diperban kasa setelah sukses dioperasi para pasien dan keluarga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang terdalam.

“Nanti saya bisa ke kebun lagi pak dokter. Selama ini saya kesulitan jalan karena penglihatan dua mata ini kabur,” ungkap Arsidik (57) dengan berapi-api.

Sementara itu nenek Aminah sangat Bahagia akan bisa melihat dengan jelas wajah cucu-cucunya.

“Saya hanya tahu nama saja, tetapi wajah cucu-cucu tidak saya lihat jelas. Setelah operasi ini saya baru sungguh-sungguh bertemu dengan cucu-cucu saya,” tandas Nuriah (63) dengan suara terbata haru.

Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Buton Tengah, Kasman menyampaikan penghargaan kepada doctorSHARE dan para mitranya untuk intervensi katarak dan segenap layanan yang cukup lengkap yang dihadirkan oleh RSA Nusa Waluya II.

“Masyarakat cukup tunjukkin kartu identitas, semua layanan poli umum dan spesialis serta Katarak dihdirkan dengan cuma-cuma,” ungkap Kasman.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Buton Tengah, saya sampaikan Penghargaan dan terima kasih mendalam kepada doctorSHARE, MNC Peduli, dan semua pihak lainnya,”terang Kasman.

Selama tiga bulan ke depan RSA Nusa Waluya II akan bersandar dan melayani masyarakat Buton Tengah di Mawasangka Tengah dan sekitarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)