Kakak Beradik yang Hilang di Tebing Sebelah Barat Pantai Baron Ditemukan Tak Bernyawa

Jum'at, 28 April 2023 - 18:57 WIB
loading...
A A A
Dia lantas berinisiatif untuk mencoba apakah kunci tersebut cocok dengan sepeda motor yang ditemukan di lokasi pantai Parangracuk. Setelah dicoba ternyata kunci yang ditemukan cocok dengan Sepeda motor Supra X yang ditemukan kedua rekannya.

Dengan pertimbangan waktu sudah mulai gelap dan pemilik barang yang ditemukan tidak juga muncul, ketiga saksi berinisiatif untuk membawa barang yang ditemukan ke pos penjagaan Satpam Baron Teknopark.



"Kami kemudian mendapatkan laporan dari Satpam penjagaan sekira pukul 20.30 WIB. Setelah mendapatkan laporan kami langsung berkoordinasi dengan Tim SAR dan warga setempat untuk melakukan pencarian,"terang Kusnan.

Setelah mengamankan barang-barang milik korban berupa identitas, 3 Hanphone dan Sepeda motor, anggota kemudian mengkonfirmasi kepada pihak keluarganya. Dari keterangan pihak keluarga, keduanya sebelumnya berpamitan ingin pergi ke pantai.

"Setelah salah satu Hanphone milik korban dibuka ternyata ditemukan rekaman vidio yang dibuat pukul 11.30 WIB keduanya bermain di pinggir tebing," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2642 seconds (0.1#10.140)