Memilukan! Begini Cerita Irwan yang Dihajar hingga Kejang di Aspal

Jum'at, 21 April 2023 - 10:33 WIB
loading...
A A A
Penganiayaan sadis terhadap Irwan ini, berawal saat Irwan ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa dengan mengendarai sepeda motor. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor pelaku.

Pelaku langsung menghentikan laju motor Irwan, dan membentak korban. Meskipun korban sudah meminta maaf sampai menangis, pelaku justru semakin marah dan menghajar korban secara brutal di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Melihat korban tersungkur ke aspal jalan, dan mengalami kejang-kejang, tidak membuat amarah pelaku mereda. Pelaku justru menjambak rambut korban yang ada di aspal, dan membentaknya. Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja.



Salah seorang anggota keluarga korban, Chandra mengaku kaget melihat korban dianiaya hingga kejang-kejang, dan videonya viral di media sosial. "Kami semua tidak menyangka peristiwa penganiayaan itu menimpa salah satu anggota keluarga kami," tuturnya.

Chandra mengaku, pastinya keluarga tidak terima dengan penganiayaan tersebut. Apalagi melihat korban sampai kejang-kejang. "Bagaimana kalau saat kejadian tidak ada yang menolong? Kami semua kawatir. Dia (korban) tidak memiliki riwayat sakit, kejang-kejang itu akibat dipukul berulang kali. Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya," tegasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)