Miris! Ibu Muda Bawa Bayi Tertangkap di Kamar Hotel saat Layani Pria Hidung Belang

Senin, 27 Maret 2023 - 08:01 WIB
loading...
A A A
Razia diawali oleh petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, dengan memeriksa hotel yang ada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. Meski mendapat perlawanan dari petugas hotel, namun petugas gabungan mendapati pasangan mesum di kamar nomor 203.



"Pengelola hotel sempat mencoba menghalangi, dengan memberi syarat yang aneh-aneh kalau mau memeriksa tamunya. Tapi kita sudah tahu gelagatnya, dan dari laporan anggota kita, di hotel itu baru saja masuk pasangan muda-mudi. Ternyata benar, pasangan itu tidak memiliki surat nikah dan kartu identitas," ujar Kepala Satpol PP Kota Bukittingi, Efriadi.

Dari hotel tersebut, petugas berhasil menjaring wanita berusia 22 tahun yang diduga PSK. Sedangkan pasangan prianya berhasil menghilang, ketika petugas dihalangi oleh resepsionis hotel.

Miris! Ibu Muda Bawa Bayi Tertangkap di Kamar Hotel saat Layani Pria Hidung Belang


Sementara masih di kelurahan yang sama, razia dilanjutkan ke hotel di Jalan Teuku Umar, Kampung China. Dari dalam kamar nomor 18, petugas mendapati pasangan tanpa surat nikah. Yakni, seorang pria asal Kota Padang Panjang, dan wanita asal Kabupaten Limapuluh Kota. Keduanya sempat mengaku telah nikah siri, namun tidak dapat menunjukkan surat resmi.

"Ketika membuka pintu kamar tersebut, kami mendapati seorang pria hanya memakai handuk. Kami periksa identitasnya, ternyata alamat pria dan wanitanya berbeda, sehingga langsung diperiksa di kantor. Dari pemeriksaan diketahui, wanita itu merupakan tukang pijat plus-plus yang mencari pelanggan melalui aplikasi," imbuh Efriadi.



Selain kamar hotel, petugas juga merazia kamar kos di Jalan Soekarno-Hatta, Garegeh. Dari kamar kos tersebut, petugas mendapati dua orang waria yang sedang siaran langsung di aplikasi media sosial. Mereka akhirnya juga digiring ke kantor, beserta barang bukti kondom bekas, dan pakaian wanita.

Miris! Ibu Muda Bawa Bayi Tertangkap di Kamar Hotel saat Layani Pria Hidung Belang
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)