Ledakan Petasan Tewaskan 1 Orang dan Hancurkan 11 Rumah, Begini Penampakannya

Senin, 27 Maret 2023 - 03:33 WIB
loading...
Ledakan Petasan Tewaskan 1 Orang dan Hancurkan 11 Rumah, Begini Penampakannya
Ledakan hebat diduga akibat petasan terjadi di Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, pada Minggu (26/3/2023) malam. Foto/iNews TV/Puji Hartono
A A A
MAGELANG - Ledakan petasan kembali memakan korban jiwa. Satu orang tewas, dan tiga orang mengalami luka-luka akibat ledakan petasan di Dusun Junjungan, Desa Giriwarno, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, pada Minggu (26/3/2023) malam.



Selain memakan korban jiwa, ledakan petasan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, juga mengakibatkan 11 rumah rusak. Polresta Magelang masih melakukan penyelidikan, terhadap peristiwa ledakan petasan tersebut.



Kondisi traumatik masih dirasakan warga yang berada di sekitar pusat ledakan. Bahkan, aroma bahan kimia masih menusuk hidung usai terjadinya ledakan petasan tersebut. Material bangunan berserakan di mana-mana.



Warga yang penasaran dengan ledakan petasan tersebut, juga terus membanjiri lokasi ledakan petasan. Rumah milik Mufit yang menjadi pusat ledakan petasan, nyaris rata dengan tanah. Tembok beton rumah tersebut, juga hancur berantakan.

Ledakan Petasan Tewaskan 1 Orang dan Hancurkan 11 Rumah, Begini Penampakannya


Kapolresta Magelang, Kombes Pol. Ruruh Wicaksono mengatakan, satu korban tewas akibat ledakan petasan ini, bernama Mufit yang juga merupakan pemilik rumah. "Ledakan petasan terjadi saat warga menjalankan salat tarawih," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5871 seconds (0.1#10.140)