Saga Gelar Woorkshop Olahana Makanan Pempek dan Senam Bersama di OKU Selatan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:49 WIB
loading...
A A A
Sahabat Ganjar hadir untuk memberikan workshop pelatihan manajemen keuangan yang berlangsung di Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada kegiatannya, Ketua DPC M. Pamilu mengungkapkan seluruh masyarakat yang hadir kali ini sangat serius memahami dari setiap materi yang dipaparkan oleh pengisi materi.

"Semua peserta yang hadir kali ini benar-benar menyimak apa yang sudah disampaikan oleh pemateri seputar memanajemen keuangan. Karena, hal tersebut adalah hal dasar untuk keberlangsungan hidup kita sebagai manusia," ucap Pamilu.

M. Pamilu juga menilai, kecenderungan masyarakat kali ini adalah ingin punya terlebih dahulu lalu membayar dikemudian hari. Inilah mindset yang harus kita ubah bersama.

"Anda bisa memiliki seuatu barang tapi secara mental anda belum siap. Maka jalan pintasnya adalah melakukan kredit, ini yang sering terjadi. Maka dari itu, kita juga mengajak, agar masyarakat terus menabung dan membeli barang-barang sesuai kebutuhan dan kapasitas keuangannya," ungkap Pamilu.

Setelah kegiatan workshop kali ini, Sahabat Ganjar juga membagikan puluhan doorprize untuk dibagikan kepada masyarakat. Adapun hadiah tersebut meliputi perabotan-perabotan rumah tangga.

Sebelumnya, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini sudah lebih dahulu menggelar kegiatan senam sehat bersama. Sebanyak ribuan peserta yang hadir sangat bersemangat mengikuti alunan musik dengan setiap gerakan yang dilakukan inspektur senam.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)