Evaluasi Kinerja, DPD Partai Perindo Kota Palembang Gelar Muskerda

Minggu, 13 Oktober 2024 - 09:14 WIB
loading...
Evaluasi Kinerja, DPD...
DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (12/10/2024). Foto: SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) sekaligus memperingati satu dasawarsa partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu di Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (12/10/2024).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi mengatakan Muskerda dengan tema Tranformasi dan Bangkit Untuk Indonesia Sejahtera merupakan kegiatan rutinitas dalam mengevaluasi program kerja Partai Perindo Kota Palembang.



Diusianya yang telah satu dasawarsa, Candra menilai bahwa Parta Perindo telah bertransformasi dan bangkit untuk Indonesia Sejahtera dan memperbaiki kinerja partai sehingga dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Target kedepan Partai Perindo harus duduk di DPR RI, untuk itulah partai terus transformasi memperbaiki semua lini dan bangkit untuk Indonesia,” ujar Candra kepada iNews Media Group, Minggu (13/10/2024).



Dalam mendorong tercapainya tujuan tersebut, Candra pun terus menguatkan akar rumput yang tersebar di 18 kecamatan di kota Palembang.

”Kita dorong para kader kita yang tersebar di 18 kecamatan ini untuk terus aktif dan mengkampanyekan Partai Perindo,” jelasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)