Tragis! Ibu Hamil di Musi Rawas Tewas Terinjak Gerombolan Gajah Liar

Senin, 09 September 2024 - 11:26 WIB
loading...
Tragis! Ibu Hamil di...
Polsek Muara Lakitan melakukan olah TKP terkait penemuan ibu hamil yang tewas terinjak gerombolan gajah liar. Foto/Ist
A A A
MUSI RAWAS - Karsini (34) warga Desa Tri Anggun Jaya, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas yang sedang hamil lima bulan, tewas setelah diserang gerombolan gajah liar pada Minggu pagi, 8 September 2024.

Karsini, warga Desa Talang Jaya Indah, Kecamatan Betung, Kabupaten Musi Banyuasin, tengah menyadap karet bersama suaminya, Rasun, ketika tiba-tiba segerombolan gajah liar yang berjumlah sekitar 15 ekor muncul dan menyerang mereka secara membabi buta. Sayangnya, Karsini tidak sempat menyelamatkan diri dan tewas setelah terinjak oleh salah satu gajah, sedangkan suaminya berhasil lolos.



Kapolsek Muara Lakitan, AKP M. A Karim, membenarkan peristiwa tragis ini. “Korban meninggal dunia akibat luka serius di bagian perut dan pinggang. Bahkan, kandungannya bergeser ke kiri akibat insiden ini,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa korban dan suaminya telah tinggal di Desa Tri Anggun Jaya selama enam tahun.

Setelah menerima laporan, pihak Polsek Muara Lakitan segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Jenazah Karsini dikebumikan di kampung halamannya di Pilip 5, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)