Kumpulkan Para Content Creator di Bali, Sandiago Uno Minta Industri Kreatif Bangkit

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:09 WIB
loading...
A A A
Selaras dengan pesan dari PBESI, Ibnu Riza Pradipto selaku Ketua Umum Indonesia Esports Association (IESPA) mengatakan, Nimo TV selalu menjadi ruang dan platform kreatif terbaik bagi content creator dan streamer di Indonesia.

"Semoga Nimo TV sukses dan jaya selalu, dan semoga para content creator serta partner Nimo TV dapat selalu menjadi inspirasi," katanya.

Nimo TV Gala 2022 menjadi awal yang baik untuk industri gim dan pan-entertainment live streaming untuk memasuki tahun 2023. Ini merangkum seluruh proses pengembangan dan hasil yang bermanfaat sepanjang tahun 2022.

Di tahun 2023, Nimo TV berharap dapat mendorong seluruh content creator untuk terus berinovasi dan menghadirkan konten berkualitas melalui aktivitas dan kebijakan insentif yang dihadirkan oleh Nimo TV.

Pada saat yang sama, platform akan terus meningkatkan pendapatan content creator dan terus meningkatkan pengalaman interaksi pengguna, sehingga membentuk hasil yang menguntungkan untuk seluruh pelaku di dalamnya, baik untuk content creator, pengguna dan platform.

Nimo TV akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna, mendorong perkembangan industri internet yang sehat dan teratur, serta mewujudkan potensi ekonomi digital Indonesia.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)