Kumpulkan Para Content Creator di Bali, Sandiago Uno Minta Industri Kreatif Bangkit

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:09 WIB
loading...
Kumpulkan Para Content Creator di Bali, Sandiago Uno Minta Industri Kreatif Bangkit
Platform streaming langsung global terkemuka, Nimo TV baru saja merampungkan malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2022. (Ist)
A A A
DENPASAR - Platform streaming langsung global terkemuka, Nimo TV baru saja merampungkan malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2022.

Disaksikan dengan keindahan Bali yang dikenal sebagai “Pulau Dewata”, sejumlah content creator dan partner terbaik telah mendapatkan penghargaan bergengsi atas kontribusinya yang luar biasa bagi industri live streaming di Indonesia sepanjang tahun 2022.

Nimo TV menyelenggarakan sejumlah event bergengsi bagi content creator untuk memperebutkan sejumlah penghargaan, dengan total 11 kategori penghargaan dan 19 pemenang dipersembahkan kepada content creator dan partner berprestasi dan terpopuler.

Di antaranya, Most Popular Female dan Male Host 2022 yang paling banyak ditonton dimenangkan oleh Jel dari agensi LUX dan iFish dari agensi X45. Agensi LUX dan Beauty Flamingo masing-masing memenangkan Best Agency 2022 dan Top Creative Agency.

Nimo TV Gala 2022 dihadiri para content creator papan atas, termasuk streamer gim populer yaitu Donkey, Marsha dan Ceyii yang ikut menikmati rangkaian malam penghargaan.

Tidak lupa juga, Oura ikut memberikan video sambutan Nimo TV: “Selamat untuk Nimo TV telah menjadi platform pan-entertainment, memberikan ruang untuk content creator berkarya," ujarnya.

Oura juga menyampaikan bahwa sebagai salah satu content creator, ia mengapresiasi dan mendukung Nimo TV Gala 2022.

Toby Zeng, Vice President Nimo TV mengatakan, tahun 2022 adalah tahun yang luar biasa bagi Nimo TV.

"Kami telah melakukan penyesuaian besar dalam strategi Nimo TV, dari awalnya fokus gim live streaming hingga pengembangan pan-entertainment live streaming, konten akan lebih kaya dan beragam. Prosesnya tidak mudah, namun kami telah berhasil merangkul perubahan dan menyajikan konten entertainment yang menarik," sebutnya.

Di tahun 2023, Nimo TV akan mengembangkan lebih lanjut ekosistem live streaming untuk pengguna setia, pengguna berbayar, content creator dan seluruh partner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)