Kumpulkan Para Content Creator di Bali, Sandiago Uno Minta Industri Kreatif Bangkit

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:09 WIB
loading...
A A A
"Selanjutnya, kami akan terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," katanya.

"Nimo TV akan memberikan dukungan penuh dan berbagai manfaat kepada seluruh content creator didalamnya serta memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna aplikasi," tambahnya.

Nimo TV Gala 2022 didukung oleh berbagai organisasi pemerintah antara lain IESPA, PBESI dan Kemenparekraf. Dengan dukungan instansi pemerintah terkait, Nimo TV berkeyakinan dapat memberikan dorongan dan arah yang cukup untuk pengembangan bisnis.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan dukungannya terhadap acara Nimo TV Gala 2022. Ia mengatakan, dalam perkembangan teknologi yang pesat saat ini, bisnis platform live streaming telah menjadi ruang komersial baru yang menjanjikan.

Sumber pendapatan bagi setiap pengguna, juga dapat memberikan layanan hiburan bagi masyarakat.” Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sangat mengapresiasi Nimo TV," katanya.

Ia menyebutkan dalam sambutannya di acara Nimo TV Gala 2022: “Nimo TV berinisiatif untuk memberikan penghargaan bagi para content creator yang memiliki kreativitas dan kesadaran tinggi akan pentingnya beradaptasi pada tren terbaru serta pandai mengambil peluang untuk menampilkan konten yang segar, menarik dan bermanfaat bagi penonton.

"Kami juga berharap acara ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh content creator yang ada di Indonesia, selalu menciptakan konten yang kreatif, menarik dan tentunya bermanfaat bagi ekonomi dan kemajuan bangsa Indonesia," sebutnya.

Ashadi Ang, Ketua Bidang Humas Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) turut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada Nimo TV. "Selamat atas suksesnya penyelenggaraan Nimo TV Gala 2022, sebuah prestasi yang sangat kami banggakan," sebutnya.

Nimo TV sebagai platform live streaming game populer, berhasil mempertahankan eksistensinya.

Ia menambahkan, PBESI terus mendorong inovasi-inovasi yang kami harap dapat berkontribusi terhadap pengembangan kompetensi esports beserta ekosistem industrinya di Indonesia, termasuk para creator dan talenta-talenta lokal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)