Tingkatkan Kreativitas UMKM, GMC Gelar Workshop Keripik Melinjo

Minggu, 19 Februari 2023 - 17:46 WIB
loading...
Tingkatkan Kreativitas...
Relawan GMC Banten menggelar workshop pembuatan kripik melinjo bersama pelaku UMKM dan milenial di Kabupaten Pandeglang. Workshop itu digelar untuk memberdayakan masyarakat dan pelaku UMKM. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PANDEGLANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar workshop pembuatan kripik melinjo bersama pelaku UMKM dan milenial di Kabupaten Pandeglang. Workshop itu digela r untuk memberdayakan masyarakat dan pelaku UMKM.

"Kami ingin masyarakat dan milenial lebih berminat untuk melakukan usaha dengan workshop yang digelar ini," kata Korwil GMC Banten Cucu Komarudin dalam siaran persnya, Minggu (19/2/2023).

Selain itu, GMC Banten juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta workshop. "Bersama dengan program-progam unggulannya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku UMKM," ujarnya.

Dia pun berharap dengan kegiatan itu bisa memperluas jaringan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024 nanti.

Andika (34), salah satu peserta workshop menyebut kegiatan itu sangat bermanfaat. "Kami menjadi lebih tahu bagaimana proses produksi keripik melinjo yang selama ini banyak dijual," katanya.

Andika pun berharap kegiatan tersebut bisa terus berlanjut dan makin banyak manfaat yang diberikan GMC Banten. "Jadi ini tidak hanya sampai di sini. Tetapi terus berlanjut. Kami pun mendoakan agar cita-cita dari GMC Banten bisa terwujud," ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)