Maros Geger! Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Pinggir Sungai

Jum'at, 17 Februari 2023 - 07:11 WIB
loading...
Maros Geger! Wanita Ditemukan Tewas Membusuk di Pinggir Sungai
Lokasi longsor Maros yang menelan korban jiwa 5 orang. Warga Camba digegerkan dengan penemuan mayat perempuan, namun belum bisa dipastikan dia korban longsor atau bukan. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
MAROS - Warga Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad tanpa identitas dalam kondisi membusuk dan sulit dikenali.

Jasad tersebut kemudian dievakuasi oleh petugas kepolisian bersama tni dibantu warga setempat dengan cara di tandu dan berjalan kaki sejauh berapa meter menunju ke puskesmas terdekat untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Maros menggunakan mobil ambulans.


Diketahui, lokasi penemuan jasad ini berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi bencana longsor yang berada di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Selasa 27 Desember 2022 lalu, dalam peristiwa itu, dua korban bernama Dilla, perempuan berusia 16 tahun dan Cellung seorang balita berusia 2 tahun masih dinyatakan hilang.



Setelah di lakukan identifikasi selama 2 jam oleh Tim Dvi Biddokkes Polda Sulawesi Selatan, jasad tanpa identitas tersebut diketahui berjenis kelamin wanita, berusia remaja dan tinggi badan sekitar 160 sentimeter.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet menyebutkan, meski ciri ciri jasad tersebut hampir mirip dengan salah satu korban bencana longsor yang masih dinyatakan hilang. Namun untuk memastikan identitas jasad tersebut, Tim DVI masih menunggu pemeriksa lanjutan yaitu pemeriksaan DNA.



“Pemeriksaan ini dilakukan lantaran kondisi jasad telah rusak dan sulit untuk dikenali,” kata dokter ahli Forensik Biddokkes Polda Sulsel, Deny Matius.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Biddokkes Polda Sulsel, jasad wanita tanpa identitas itu kemudian dibersihkan dan di sholatkan untuk dibawa ke pemakaman umum di daerah Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan untuk dimakamkan sembari menunggu hasil DNA korban untuk memastikan identitasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)