Duel 2 Remaja Berujung Maut, 1 Tewas dengan Kepala Dibenamkan di Kubangan

Minggu, 05 Februari 2023 - 19:24 WIB
loading...
Duel 2 Remaja Berujung Maut, 1 Tewas dengan Kepala Dibenamkan di Kubangan
Polisi saat melakukan olah TKP, tempat perkelahian hingga kubangan air yang merenggut nyawa korban, Minggu (5/2/2023). iNewsTV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Dua remaja di Jepara , Jawa Tengah, terlibat perkelahian usai nonton pertunjukan dangdut, Minggu dini hari (5/2/2023). Akibatnya, satu remaja tewas setelah kepalanya dibenamkan ke kubangan air di perkebunan tebu.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Ahmad Tohari menyebutkan, perkelahian dua remaja tersebut terjadi di area perkebunan tebu Desa Brantak Sekarjati, Kecamatan Welahan Jepara, Minggu dini hari.

Diduga, perkelahian dipicu akibat kesalahpahaman korban dan pelaku usai menonton orkes dangdut di Desa Tahunan, Sabtu malam (4/2/2023). “Pelaku kesal dengan korban lantaran merasa ditinggal usai menyaksikan orkes dangdut, padahal korban menunggu di tepian jalan,” ungkapnya.



Dalam perkelahian tersebut, pelaku sempat membenamkan kepala korban ke dalam kubangan air hingga tiga menit, rekan-rekan keduanya yang mengetahui perkelahian itu sempat melerai namun sia-sia.



“Korban meninggal di lokasi kejadian karena tak bisa bernapas akibat kepala korban terbenam dalam air terlalu lama,” ujarnya.

Aparat Polres Jepara, Jawa Tengah kini melakukan visum terhadap jasat LY (15) seorang remaja yang tewas usai terlibat perkelahian dengan AK (16) yang tak lain rekannya sendiri.



Proses pemeriksaan medis ini berlangsung di RSUD Raden Ajeng Kartini Jepara, Minggu siang (5/2/2023), dengan tujuan untuk mengetahui luka dan penyebab kematian korban.

Atas kasus perkelahian ini, Satreskrim Polres Jepara telah menetapkan AK sebagai tersangka. “Dalam proses penyidikan lebih lanjut, tersangka akan didampingi balai pemasyarakatan mengingat usianya yang masih di bawah umur,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5991 seconds (0.1#10.140)