Viral! Perkelaihan 2 Pelajar Perempuan Gemparkan Pasangkayu

Rabu, 01 Februari 2023 - 22:28 WIB
loading...
Viral! Perkelaihan 2 Pelajar Perempuan Gemparkan Pasangkayu
Video perkelahian pelajar perempuan di kabupaten pasangkayu, Sulawesi Barat, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Wahid
A A A
PASANGKAYU - Video perkalahian dua pelajar perempuan viral di media sosial, hingga menggemparkan warga Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Diduga perkelahian terjadi di alun-alun yang ada di pusat kota Kabupaten Pasangkayu.



Dalam video berdurasi 29 detik, terlihat dua pelajar perempuan tersebut awalnya hanya adu mulut. Tiba-tiba salah satu pelajar langsung melakukan pemukulan, hingga menginjak tubuh seorang pelajar yang masih mengenakan pakaian sekolah tersebut.



Dari rekaman video tersebut, juga terdengar suara teman-teman pelajar perempuan yang berkelahi, berusaha untuk melerai perkelahian keduanya. Saat berusaha dilerai, pelajar tersebut tetap saling tarik hingga tergeletak di tanah.



Kepala SMA Negeri 1 Pasangkayu, A. Ahfaz mengakui bahwa pelajar yang menjadi korban dalam perkelahian tersebut adalah siswanya. "Iya benar itu pelajar SMA Negeri 1 Pasangkayu, dan sudah dilakukan mediasi," ungkapnya.

Viral! Perkelaihan 2 Pelajar Perempuan Gemparkan Pasangkayu


Polisi langsung turun tangan ketika video perkelahian tersebut beredar luas di media sosial. Sejumlah saksi termasuk pelajar yang terlibat perkelahian sudah dimintai keterangan, untuk menyelidiki kasus perkelahian tersebut.



Kasus perkelahian dua pelajar perempuan tersebut, juga mendapatkan perhatian dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pasangkayu. Mereka yang terlibat perkelahian mendapatkan pendampingan dan pembinaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)